Personal blog yang mengupas masalah kesehatan, kecantikan, pelajaran dan masih banyak lagi.

2 Cara Ampuh dan Mudah Menghilangkan Mata Merah dan Gatal-gatal Hanya dalam 10 Menit


Mata merah dan gatal-gatal pasti pernah dialami semua orang, ada banyak sebab yang bisa mengakibatkan mata merah dan gatal-gatal, penyebabnya bisa karena mata terlalu sering terkena debu pada saat kamu diluar rumah, bisa juga karena mata mengalami kelelahan yang disebabkan karena kamu terlalu lama menonton Tv, menatap layar komputer juga handphone, mata merah juga bisa disebabkan karena kamu terlalu sering bergadang dan mata mengalami kelelahan. Ada 2 cara ampuh yang bisa menghilangkan mata merah dan gatal-gatal, caranya sangat mudah, bahan yang digunakanpun sangat mudah kamu dapatkan karena pasti ada didapur, selain mudah 2 cara ampuh ini juga aman kamu gunakan karena dari bahan alami.





2 cara ampuh untuk menghilangkan mata merah dan gatal-gatal adalah dengan,

  1. Daun Sirih, siapkan 7 lembar daun sirih lalu bersihkan, siapakan air putih sebanyak 3 gelas masukkan kedalam panci lalu masukkan juga daun sirih, lalu rebus sampai air menyusut dan hanya tersisa kira-kira 1 gelas. Dinginkan rebusan air daun sirih, setelah dingin masukkan air rebusan daun sirih kedalam piring lalu cuci mata dengan cara kedip-kedipkan mata kedalam piring sampai air sirih masuk kedalam mata, pada awal akan terasa perih tapi setelah beberapa detik mata akan tersa segardan rasa gatal akan menghilang. Rebusan air sirih tadi juga bisa kamu gunakan untuk tetes mata, teteskan pada pagi hari waktu bangun tidur dan pada malam hari sebelum tidur.
  2. Mentimun, buah yang satu ini memang memiliki banyak manfaat dan kegunaan, karena mengandung antioksidan. Salah satunya untuk menghilangkan mata merah dan gatal-gatal, caranya sangat mudah ambil mentimun lalu potong dengan ukuran sedang jangan terlalu tipis jangan juga terlalu tebal, lalu temple pada mata diamkan selama 10 menit. Setelah 10 menit lepaskan, dan kamupun akan merasa matamu lebih segar warna merah dan gatal-gatalnyapun akan hilang, Kalau ingin hasil yang lebih maksimal lakukan setiapa bangun pagi dan sebelum tidur dimalam hari.

2 cara ampuh di atas sangat mudahkan, kamu tidak perlu takut akan ada efek samping setelah kamu gunakan, karena bahan yang digunakan dari bahan alami yang aman dan sehat, selamat mencoba.


Related : 2 Cara Ampuh dan Mudah Menghilangkan Mata Merah dan Gatal-gatal Hanya dalam 10 Menit

0 Komentar untuk "2 Cara Ampuh dan Mudah Menghilangkan Mata Merah dan Gatal-gatal Hanya dalam 10 Menit"